Kamis, 11 Februari 2010

Apa Sih Klikot Itu?

Karakteristik Dan Ciri Khas Klikot

Klikot adalah jaringan sosial di mana kita dapat mengatur posisi kelompok kehidupan sosial Kita. Kelompok kehidupan sosial tersebut dibagi menjadi tiga, yaitu kelompom pelajar SMP/SMA, Kelompok Pemuda dan Mahasiswa, dan kelompok orang tua (diatas usia 26 tahun). Pembagian kelompok tersebut berdasarkan usia.

Sebagaimana situs jejaring sosial lain, kita dapat melakukan berbagai aktifitas seperti:

1. Membuat album, meng-upload gambar dan tag teman-teman kita di dalam account kita (yang terhubung dengan halaman profil kita). Pengunjung album tersebut dapat kita atur, apakah hanya kita sendiri, kita dan teman kita, jaringan kita, atau semua orang dapat melihatnya.
2 Membuat dan mencari acara-acara seperti pesta, perjalanan atau lainnya. Kita dapat meng up-load berita berupa ajakan untuk menghadiri event atau suatu acara.
3. Membuat kelompok untuk kepentingan bersama dan mengundang orang untuk bergabung, berdiskusi, meng-upload gambar, mengelola kegiatan dan banyak lagi yang dapat kita lakukan di dalam kelompok tersebut.
4. Membuat artikel dan mengirimkan konten milik kita sendiri untuk orang lain agar dilihat, dinikmati dan membalasnya dalam bentuk komentar.
5. Dalam Klikot, kita mendapatkan imbalan atas kontribusi kita kepada klikot. Imbalan tersebut diberikan dalam bentuk dolar.


Jika tertarik dan ingin bergabung di klikot, silahkan klik link ini:

http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=459247

Jika ada masalah atau kesulitan waktu daftar, silahkan hubungi saya : deni.informasi@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar